5 kekuatan super tersembunyi yang kamu miliki

             Kamu mampu melakukan hal-hal menakjubkan yang bahkan kamu sendiripun tidak akan tahu itu, karena 99 persen dari tubuh atau otak kamu menyembunyikan kekuatan super ini dari mu.
                   Yah, sepertinya obsesi kita dengan film superhero akhirnya mulai berdampak di dunia nyata, Sains telah mengembangkan Iron Man di kehidupan nyata untuk memastikan tentara kita memiliki segala yang mereka butuhkan, untuk memusnahkan kecanduan narkoba yang melumpuhkan dunia, memberantas kejahatan, dan banyak hal yang lainnya.
             
             Kita semua memiliki kekuatan super tersembunyi di otak kita. saints sedang berusaha untuk mengaktifkan kekuatan ini yang nantinya bisa benar-benar kita gunakan di kehidupan nyata, namun bukan tak mungkin bagi kita untuk bisa mengaktifkan nya sendiri, seperti kekuatan super yang sudah dimiliki oleh orang-orang berikut ini :

1. Super Kuat
ilustrasi wanita mengangkat mobil
           Kamu mungkin pernah mendengar legenda tentang "wanita yang mampu mengangkat mobil keseluruhan dalam keadaan darurat" tapi, percaya atau tidak, itu bukan hanya legenda.

          Mereka berbicara tentang Angela Cavallo, ketika anaknya sedang mencoba memperbaiki suspensi pada mobil dan tiba-tiba dongkrak yang menyopang mobil tersebut tergelincir dan tentu saja menjepitnya.

              Angela berlari ketika sadar anaknya terjepit di bawah mobil. Dia berteriak untuk mendapatkan bantuan dari tetangga, namun bantuan tidak kunjung datang. Akhirnya dia mengangkat mobil itu sendiri dan menyelamatkan anaknya dengan tangan kosong.

              Mungkin hal tersebut masih terbilang wajar karena dia hanya mengangkat mobi itu beberapa inci agar sang anak bisa lolos dari bawah sana, namun mengingat kendaraan itu memiliki berat sekitar 3.340 pound pastinya adalah hal yang luar biasa untuk seorang wanita.

2. "Melihat" dengan telinga
bersepeda di bukit
              Ini adalah hal yang nyata. Seperti halnya kemampuan kelelawar, dan orang seperti Daniel Kish memilikinya. Dia benar-benar buta. Meskipun demikian, salah satu hiburan favoritnya adalah bersepeda di gunung.    
           
              Pasti kita membayangkan orang ini menabrak dengan sangat keras, Namun nyatanya dia cukup bagus dalam hal itu. Dan dia melakukan itu semua dengan menggunakan suara untuk melukis gambaran dunia di sekelilingnya, dan melakukannya dengan begitu cepat dia dapat menghindari pohon, batu-batu dan beruang saat melaju di sisi gunung.

3. Ingatan Super

Ingatan super
            Apakah kalian bisa mengingat semua kejadian di hidup kalian dengan baik?, Otak kita secara teknis memiliki kemampuan untuk menyimpan setiap hal yang pernah dilihat, didengar dan di alami.

             Namun Jill Harga memiliki kondisi yang disebut hyperthymesia dan membuatnya memiliki ingatan yang super kuat.

           Tanyakanlah padanya tentang cuaca 5 bulan yang lalu pada tanggal yang sama, apa saja yang ia makan, dan baju apa yang ia pakai, ia akan menjawabnya dengan sempurna. Semua peristiwa yang tampaknya sepele yang mungkin tak bisa kita ingat namun dia bisa mengingatnya dengan sempurna.

           Tetapi bahkan jika kamu tidak memiliki gangguan seperti Jill harga, ada trik untuk membuat kemampuan memori kamu melakukan banyak tingkat di atas apa yang kamu bisa sekarang. 

          Dalam sebuah studi pada memori jangka pendek mereka diuji untuk menghafal string angka. Dengan sedikit pelatihan beberapa subjek mampu menghafal sekitar 100 digit angka dalam waktu 1menit, sesuatu yang tampak seperti trik sulap yang keren.


4. Kekebalan terhadap Sakit
Amy Racina
             Fakta bahwa rasa sakit adalah bagian penting dari hidup dan merupakan salah satu pelajaran untuk kita semua belajar tumbuh. namun, jika saat tulang kamu patah atau memiliki beberapa cedera mendadak lainnya pasti terasa sangat menyakitkan.



             Namun berbeda dengan Amy Racina yang jatuh dari tebing,lutut dan pinggulnya patah, tapi baginya itu hanyalah sakit ringan. bahkan dengan patah tulang menonjol keluar dari kulitnya, ia menyeret dirinya sendiri sampai dia menemukan bantuan.

5. Memanipulasi Waktu

         sederhana saja, "perjalanan waktu" adalah nyata. Bicaralah dengan orang-orang yang telah melewati pertempuran atau situasi hidup dan mati maka mereka akan berbicara tentang waktu yang telah mereka lewati.


                 Ada sebuah kejadian seseorang yang terlibat dalam peristiwa tembak-menembak, lalu ia berkata "Selama peristiwa tembak-menembak antara petugas dan pelaku kejahatan tersebut aku berada di tengah-tengah mereka, yang memmbuatku bingung adalah tiba-tiba saja aku melihat kaleng bir yang perlahan melayang di wajahku dan beberapa peluru yang bisa ku lihat lalu ku hindari"


              Pemadam kebakaran Ryan Jordan Juga menceritakan kisah serupa, ketika kebakaran hutan tiba-tiba datang, mereka sedang berada dijalan dan mereka harus berpikir cepat untuk menghindari api, disaat berbahaya seperti itu tiba-tiba saja semua terhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

13 Tips dan Fitur Rahasia Google Search Engine / Mesin Pencari Google

Google Search merupakan situs pencarian yang paling utama yang diciptakan oleh  Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih berstatus maha...