Kehilangan barang berharga? Ini solusi nya

Temukan Barang Yang Hilang Hanya Dengan Sebuah Perangkat kecil
       Apakah kamu pernah kehilangan mobil di tempat parkir? kamu parkir dan pergi berbelanja namun ketika kembali, kamu lupa menaruh mobilmu.

        Kemudian kamu mulai berkeliaran di sekitar dengan panik mengklik tombol pada kunci mobil mu sehingga alarm berbunyi. Ini bisa membuat frustasi, terutama pada hari cerah yang panas.

             Jangan khawatir, kamu tidak perlu menginstal sistem GPS yang mahal untuk melacak mobil mu. Itu terlalu mahal. kamu perlu membayar biaya berlangganan bulanan saat menggunakannya. Bukankah sudah terlalu banyak tagihan bulanan yang kita miliki?
Pelacak Track

            Kini ada cara untuk melacak kendaraan kita tanpa menghabiskan banyak uang, sebuah perusahaan startup yang berbasis di California mampu membuat ini menjadi kenyataan. Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone, dan sangat persis seperti apa yang kita cari.

          Bukan hanya mobil saja!, namun semua barang-barang berharga anda dapat dipasang dan dilacak dengan alat ini dan pastinya dengan sangat cepat barang yang hilang akan ditemukan.

Benda Apakah Itu?
TrackR
           Benda ini disebut TrackR. TrackR adalah perangkat pelacakan berukuran kecil untuk melacak semua benda penting yang kamu miliki.

Bagaimana cara kerjanya?
          Sangat mudah! Pasang aplikasi TrackR gratis di smartphone kamu, hubungkan aplikasi dengan perangkat Kamu dan kemudian siap dipakai. Cukup memasang TrackR untuk benda apa pun yang ingin kamu awasi seperti misalnya kunci, tas, dompet, gadget, dan benda apa pun yang tidak ingin kamu hilangkan!

Berapa Harga Untuk Satu Alat Ini?
      Kamu bisa membelinya dengan harga $29 atau senilai  300an rb saja, Untuk memesan Alat ini bisa dengan mengunjungi situs resmi TrackR, atau dengan memesan nya di toko online indonesia yang mempunyai barang ini.

Berikut video contoh fungsi TrackR saat mencari mobil yang hilang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

13 Tips dan Fitur Rahasia Google Search Engine / Mesin Pencari Google

Google Search merupakan situs pencarian yang paling utama yang diciptakan oleh  Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih berstatus maha...