Lubang hitam atau Blackhole tidak ada?

Stephen Hawking : 'Tidak ada lubang hitam'
Fisikawan mengklaim, gagasan tentang 'Lubang hitam', dari yang tidak ada yang bisa melarikan diri, tidak sesuai dengan teori kuantum.
Ciri khas lubang hitam mungkin harus mengerikan jika dua pilar fisika modern - relativitas umum dan teori kuantum - keduanya benar.
                Sebagian fisikawan menulis makalah yang mengklaim bahwa lubang hitam atau Blackhole tidak ada, dalam eksperimen pemikiran, para peneliti bertanya apa yang akan terjadi pada astronot jika mereka jatuh ke dalam lubang hitam.

               Cakrawala acara secara matematis konsekuensi sederhana dari teori umum relativitas Einstein yang pertama kali ditunjukkan oleh astronom Jerman Karl Schwarzschild dalam surat yang ia tulis kepada Einstein pada akhir 1915, kurang dari satu bulan setelah penerbitan teori. 

              Dalam gambar itu, fisikawan telah lama meng-asumsikan, astronot akan dengan senang hati melewati cakrawala peristiwa, dan tidak menyadari nya malapetaka apa yang akan datang, sebelum secara bertahap ditarik ke dalam lubang hitam, seperti spaghetti - dan akhirnya hancur di 'singularitas'. 


Hawking Nature
                "Tidak ada jalan keluar dari sebuah lubang hitam dalam teori klasik" kata Hawking Nature. namun dalam teori kuantum mengatakan "memungkinkan energi dan informasi untuk melarikan diri dari lubang hitam".

              Penjelasan lengkap dari proses fisikawan yang mengakui akan memerlukan sebuah teori yang berhasil menggabungkan gravitasi dengan gaya-gaya fundamental alam lainnya. Tapi itu adalah tujuan yang tak pernah dicapai oleh fisikawan selama hampir satu abad, dan masih menjadi misteri hingga saat ini.

                 Namun pada analisis situasi yang lebih detail, tim Polchinski mendapatkan realisasi yang mengejutkan, bahwa hukum mekanika kuantum, yang mengatur partikel dalam skala kecil mengubah situasi sepenuhnya. 


                Teori kuantum, mereka mengatakan dan menyatakan bahwa Lubang hitam adalah wilayah yang sangat energik yang akan membakar astronot sampai garing.


Albert Einstein
                 Ini sangat mengkhawatirkan karena meskipun Lubang hitam mematuhi aturan kuantum itu, bertentangan dengan teori umum relativitas Einstein.

                Menurut teori itu, seseorang yang jatuh bebas harus memahami hukum-hukum fisika sebagai identik di mana-mana di alam semesta, apakah mereka jatuh ke dalam lubang hitam atau mengambang dalam ruang intergalaksi kosong. Sejauh teori Einstein adalah lubang hitam hanya tempat yang biasa-biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

13 Tips dan Fitur Rahasia Google Search Engine / Mesin Pencari Google

Google Search merupakan situs pencarian yang paling utama yang diciptakan oleh  Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih berstatus maha...