Evercoss Genpro X: Smartphone Entry-Level dengan Spesifikasi Mumpuni

Jagat Gadget tanah air kembali diramaikan oleh handphone entry-level dengan spesifikasi fantastis ini! Smartphone ini berasal dari vendor lokal Evercoss dengan seri Genpro X. Meski dengan harga yang sangat murah, smartphone buatan lokal tersebut mampu menyaingi gadget kelas menengah saat ini. Dengan ram sebesar 2GB dan rom 16GB serta dibekali dengan jaringan 4G yang menjamin pengalaman internet tanpa lelet! Tak ketinggalan juga fitur Fingerprint.


Langsung saja berikut ulasan yang akan kami berikan!

Segi Layar
Smartphone besutan Evercoss ini mengusung layar 5.0 inchi dengan panel IPS LCD Capacitive touchscreen untuk layar sentuhnya, serta menawarkan kekayaan hingga 16juta warna. Tidak hanya itu, Evercoss Genpro X juga dibekali resolusi HD 720 X 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 294 ppi per inchinya yang menjamin kualitas gambar dari smartphone tersebut akan memanjakan mata anda yang memilkinya.

Desain
Pada segi body smartphone ini diberi list berwarna chrome dengan keempat sudut dimensi yang membulat serta hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, emas, dan putih. Dibagian bawah terdapat tiga tombol kapasitif yaitu home, back, dan juga recent yang membuat smartphone ini tampak elegant dan stylish.

Konektivitas
Dengan harga yang sangat murah, Evercoss tidak ingin membuat handphone besutannya ini mempunyai spesifikasi yang rendah! Hal itu terbukti dari konektivas yang disemat kedalam smartphone ini. Dibekali dengan jaringan 4G LTE serta mendukung fitur dual sim membuat smartphone ini dapat menyaingi gadget kelas menengah saat ini! tidak hanya itu saja Evercoss juga melengkapi smarthpone ini dengan dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta bluetooth dan microUSB.

Dapur Pacu
Selain konektivitas yang mumpuni, dapur pacu juga sangat berpengaruh untuk memainkan game-game menarik serta berbagai aplikasi lainnya. Tentu saja, Smartphone besutan Evercoss ini tidak akan menghalangi dalam bermain game favorit anda, dengan dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 212, Processor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7, serta GPU adreno 304 smartphone ini akan menyanggupi hobi anda! tak ketinggalan juga sistem operasi android marshmallow 6.0 serta ram 2gb dan internal rom 16gb yang akan membantu aktivitas smartphone murah meriah tersebut.

Kamera
Berlanjut menuju perbekalan kamera, Evercoss Genpro X memiliki utama 13mp serta kamera depan 8mp untuk menunjang aktivitas selfie anda. Kamera Evercoss Genpro X memiliki fitur LED Flash, Autofocus, serta dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang akan memberi pengalaman berkesan dalam aktivitas photograpy dan videography anda.

Akhir Cerita
Dengan harga yang sangat murah, Evercoss tidak tanggung-tanggung menciptakan smartphone besutannya ini. Tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang sangat mumpuni akan menarik konsumen untuk beralih pada smartphone ini. Selain uraian spesifikasi diatas, Evercoss Genpro X juga mengusung baterai sebesar 2650 mAH yang diyakini dapat membuat waktu siaga cukup lama serta support MicroSD hingga 256 GB.

Bagaimana? apakah anda tertarik membelinya? atau sudah memilikinya? silahkan tuliskan pendapat serta pengalaman anda pada kolom komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

13 Tips dan Fitur Rahasia Google Search Engine / Mesin Pencari Google

Google Search merupakan situs pencarian yang paling utama yang diciptakan oleh  Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih berstatus maha...